Terima kasih kunjungannya,wal ♥_♥ ,,!!!

Selasa, 27 Maret 2012

Kenaikan BBM itu???????

Tentang rencana ditetapkannya kenaikan harga BBM, sebenarnya bagaimana harga  BBM ditentukan?  Pertimbangan apa yang dipakai sehingga satu-satunya pilihan untuk menyelamatkan seluruh bangsa harus  dengan menaikkan harga BBM? Kita tahu walaupun sulitnya negeri ini bukan hanya karena BBM naik, namun saya rasa tidak adakah cara lain selain menaikkan harga BBM. Karena dengan menaikkan harga BBM akan disertai kenaikan-kenaikan kebutuhan pokok yang lain, belum lagi sewa kost-kostan ikut naik ditakutkan SPP juga akan ikut naik. Sebagai makhluk Allah kita  memang harus selalu bersyukur atas apa yang dimiliki, namun sebagai rakyat jelata, kita  juga berhak mempertanyakan seperti  apa kegawatan bencana ekonomi yang sedang dihadapi negara ini? Kenapa harus menaikkan BBM ? 

Kami memang tidak pintar dalam hal hitungan dan urusan Negara tapi setidaknya adalah penjelasan dan pembicaraan yang lebih lanjut tentang kegawatan perekonomian yang sedang negeri ini hadapi. Jika perlu bantuan kami, mintalah! Maka sebagai rakyat insya Allah kami akan membantu dengan sekuat tenaga. Bapak Presiden apakah dengan kenaikan BBM Anda yakin kegawatan perekonomian negeri kita akan tertolong? Bukannya menambah kepelikan rakayat miskin dan membuat perekonomian malah menggawat?
Memang ada bantuan uang yang akan diberikan kepada rakyat miskin agar tidak merasa kesulitan  tapi
jika memang ada uang untuk dibagikan kepada kami,kenapa tidak  uang itu yang  dipakai untuk menyelamatkan ‘perekonomian nasional’ yang konon sedang gawat itu. Tak perlu naikkan BBM, pakailah uang kami itu: kami rela meminjamkannya untuk menyelamatkan bangsa.

Sebenarnya  harga minyak mentah yang dijual oleh negara kita ke luar negeri kan ud naik ,batu bara juga naik seharusnya itu bisa donk  membantu perekonomian kita tak perlu lagi menaikkan BBM. kemana uang"  tersebut sehingga menaikkan BBM???
apa lagi" digeruguti oleh tikus" berkepala hitam yang serakah?????

Negeri ini begitu kaya kenapa kita tidak manfaatkan itu , kita kelola bersama bentuk suatu usaha atau lapangan kerja untuk rakyat. Jangan biarkan malah orang Asing yang memanfaatkan kekayaan negeri kita ini dan kita yang menerima efek dari usaha mereka di negeri kita sendiri. Anggap saja ini , ‘mereka yang makan dagingnya kita dapat tulangnya’. Betapa meruginya kita, bahkan saat ini bahan utama pembuatan BBM  yaitu minyak bumi yang  merupakan salah satu kekayaan negeri ini yang seharusnya dapat kita nikmati dengan puas dan murah meriah malah akan ditetapkan kenaikan harganya. Betapa malangnya negeri ini !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

koment yaa ,, mkc :)